Adegan Kissing, Cinta Laura: Kalau Diulang-Ulang Kan Jadi Biasa

DomainKu.Pro - Bukan cuma sekedar omong belaka, Cinta Laura memang membuktikan ambisinya untuk bisa berkarir di industri entertainment luar negeri. Bahkan dalam film THE NINTH PASSENGERS, ia pun tetap melakukan adegan kissing dengan serius meski ini merupakan pengalaman pertamanya.
"(Ada adegan kissing) Yang pasti Ya, that's my first time on camera kissing, aku sebelumnya belum pernah ada adegan kissing, yang pasti aku profesional aja. Mungkin banyak yang komennya kurang positif tapi aku clarify aja di media ini, yang pasti di film ini, THE NINTH PASSENGERS ini, aku adegannya cuma ciuman aja, nggak lebih. Jangan expect something crazy. Kan orang biasalah yang suka annoy gitu ada yang bilang jangan-jangan ada scene gini-gini, tapi nonono, aku udah jelasin ke produsernya waktu sebelum mulai syuting dan yakin kontrak pokoknya nggak boleh ada adegan yang macem macem. Nggak boleh ada yang, pokoknya pura-pura gak pake baju, itu gak ada. Semuanya full in cloth dan nggak ada scene yang lebih dari kissing," ujarnya saat ditemui usai acara Mamah Amy, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).
Aktris berusia 23 tahun ini juga mengaku kalau adegan kissing sebenarnya bukan hal yang sulit dilakukan meski hal tersebut jadi pengalaman pertamanya. Mengingat tidak ada chemistry yang dibawa ke dalam syuting hingga di-take beberapa kali, Cinta Laura pun mulai terbiasa.

"Susah sih enggak, cuman surprisingly apa sih, karena emang itu akting dan kerjaan jadi akhirnya memang di-take beberapa kali, tapi akhirnya jadi biasa aja. Karena emang kerjaan jadi biasa aja, jadi kayak roboh saja harus melakukan sesuatu, jadi lama-lama there is no real chemistry, jadi kalau diulang-ulang kan jadi biasa aja," lanjutnya.
Walau begitu, Cinta Laura sendiri tidak mengingat pasti berapa kali ia harus melakukan adegan tersebut. Selain karena membiasakan diri, tim yang ada pun harus mengambil beberapa angle untuk kebutuhan stock shoot mereka.
"(Diulang berapa kali) Nggak ngitungin. Kan mereka butuh berbagai macam shoot, jadi mereka butuh angle beda-beda," pungkasnya singkat.
Sumber : kapanlagi.com


0 Response to "Adegan Kissing, Cinta Laura: Kalau Diulang-Ulang Kan Jadi Biasa"

Posting Komentar

loading...