WOW..!!! Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah Ini Bikin Merinding!!

DomainKu.Pro - Pesepakbola terkenal Real Madrid Cristiano Ronaldo merilis pesan video mengharukan dalam mendukung anak-anak Suriah.

Ia menyatakan kesedihannya atas penderitaan anak-anak dalam perang-hancur Suriah dan membuat sumbangan untuk membantu persediaan dana darurat di Aleppo.



Di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai pesepak bola, Cristiano Ronaldo menyempatkan untuk memberikan pesan kepada anak-anak Suriah melalui video di media sosial.

Suriah merupakan negara di Timur Tengah yang sedang mengalami perang. Beberapa hari terakhir, Kota Aleppo menjadi tempat yang terkena dampak paling parah dari perang tersebut dimana anak-anak dan wanita menjadi korban.

Melalui video, Ronaldo berpesan kepada anak-anak di Suriah agar tak patah arang dan terus percaya suatu saat nanti kondisi di Suriah akan membaik. 
Pesan Ronaldo tersebut mendapat apresiasi dari direktur badan amal anak-anak global, Nick Finney. Ia menyebut, apa yang dilakukan bintang Real Madrid tersebut bisa membawa perubahan bagi mereka di Suriah.

"Donasi dari Cristiano Ronaldo akan membantu kami untuk mendukung anak-anak dari Aleppo dan seluruh Suriah, yang mengalami penderitaan dimana seharusnya tak dirasakan anak-anak. Kami berterima kasih atas dukungan tersebut," kata Finney.

"Ronaldo bukan hanya ikon di dunia olahraga, tapi ia sudah menjadi sebuah harapan bagi jutaan putra dan putri di seluruh dunia. Harapan adalah sesuatu yang dibutuhkan anak-anak di Suriah," tambahnya.

Sumber : Portal-islamiah.blogspot.co.id dan Youtube/Hakim Channel




0 Response to "WOW..!!! Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah Ini Bikin Merinding!!"

Posting Komentar

loading...