Wow, Speaker Bluetooth LG Bisa Melayang


Jika sebelumnya sempat  ramai dikabarkan bahwa  LG akan memperkenalkan smartphone andalannya yang merupakan generasi penerus dari LG G5 yakni LG G6 yang dimajukan jadwal peluncurannya bukan pada event CES 2017, namun maju sebulan lebih awal.
Nah, justru di event CES 2017 LG akan memperkenalkan sebuah aksesoris yang sangat unik  yang dinamakan LG PJ9. Perangkat ini adalah speaker Bluetooth  yang didesain sangat unik karena memiliki kemampuan untuk levitating (melayang)! Ya, melayang!
Seperti dilansir dari Phonearena, perangkat berwarna putih ini  memiliki bahasa desain  yang  tampak seperti  aksesoris di interior sebuah stasiun ruang angkasa.  LG PJ9 dapat melayang –layang di atas modul speaker.
Menampilkan dua radiator pasif untuk menghasilkan  suara yang empuk, nyaring, harmonis dan seimbang, LG PJ9 menawarkan daya tahan baterai selama 10 jam dan fitur levitasinya akan didukung melalui gaya magnet. Setelah baterai habis, speaker unik ini akan turun ke dermaga magnetik (yang dirancang sebagai stasiun woofer) dan akan memulai pengisian nirkabel. Tak hanya itu, speaker unik ini dibekali dengan perlindungan  tahan air dan bisa bertahan  saat digunakan di bawah kedalaman air  1 meter  selama 30 menit.
Namun sayangnya,  LG belum mengumumkan harga resmi  dan tanggal rilis untuk  LG PJ9. Pada CES 2017, LG selain akan memperkenalkan LG PJ9  juga akan menampilkan smartphone seperti Stylo 3 dan model K-series generasi terbaru. Seri K baru mencakup empat model smartphone yang menyasar segmen mid-range yang di antaranya adalah LG K10, K8, K4, dan K3.
sumber : tabloidpulsa.co.id

0 Response to "Wow, Speaker Bluetooth LG Bisa Melayang"

Posting Komentar

loading...