Inilah Sepuluh Foto Terpopuler Instagram 2016, Ada Siapa Aja?

Hey Pembaca Setia DomainKu.Pro, kali ini admin ingin menyajikan berita viral mengenai Instagram yang menjadi platform paling enak untuk pamer foto karena medsos tersebut emang diciptakan untuk hal itu. Di medsos ini, setiap harinya ada ratusan foto atau bahkan lebih yang diunggah oleh penggunanya untuk mendapat love dari yang lain. Hmmm, dari banyaknya foto yang dipamerin, foto-foto mana mana aja ya yang populer sepanjang 2016?

Domainku.Pro – Raja dan ratu Instagram 2016 rasanya cocok disematkan kepada kedua bintang ini. Pasalnya, sepanjang 2016, foto-foto unggahan mereka menjadi yang terpopuler dan mendapat banyak “cinta” dari netizen. Dan hebatnya lagi, daftar ini cuma berisi akun dan foto mereka aja lho. Siapa sih mereka?

Mereka berdua adalah…jeng…jeng…jeng…jeng…Christiano Ronaldo dan Selena Gomez. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau yang lebih akrab dikenal dengan Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Sementara Selena Marie Gomez atau yang akrab dengan nama Selena Gomez merupakan penyanyi dan aktris Amerika. Kamu pasti gak asing lagi dong sama keduanya?

Seperti dikutip dari feedme.id foto yang diunggah kedua bintang ini paling banyak menuai love dari netizen yang kebanyakan penggemar mereka, sepanjang 2016. Emangnya kayak apa sih fotonya sampe dapet banyak double tap dari netizen? Berikut Feedy kasih lihat postingan mereka.

10. Foto Selena ketika tour Revival yang mendapatkan 3,2 juta like





9. Foto CR7 alias Cristiano Ronaldo ketika memeluk piala Euro 2016 mendapat 3,2 Juta like



8. Foto Selena ketika pemotretan Vogue Australia mendapatkan 3,4 Juta like



7. Foto CR7 ketika mengecup Piala Euro mendapatkan 3,6 Juta like



6. Foto Selena ketika sedang rebahan mendapatkan 3,7 Juta like



5. Foto Selena ketika selfie denga wajah cantiknya mendapatkan 3,9 Juta like



4. Foto Selena ketika menulis caption "Japan" mendapatkan 4 Juta like



3. Foto Selena ketika menggunakan pakaian renang mendapatkan 4,1 Juta like



2. Foto Selena dengan fans mendapatkan 4,3 Juta like





1. Foto sang juara like tahun 2016, Selena sedang minum dari mendapatkan 6 Juta lie





Bagaimana menurut sobat sekalian mengenai foto-foto tersebut, jangan-jangan sobat2 juga ikut like foto-foto mereka, menurut admin sii wajar lah ya,.mereka semua kan artis yang sangat banyak fansnya,.admin sendiri ngefans sama CR7 karna dia orang yang sangat rendah hati dan suka menolong orang lain, :) jangan lupa like dan share ya artikel ini biar semakin terkenal mereka, hehe

0 Response to "Inilah Sepuluh Foto Terpopuler Instagram 2016, Ada Siapa Aja?"

Posting Komentar

loading...